Friday, February 20, 2015

KTM Siapkan Mobil Balap X-Bow GTR

KTM Siapkan Mobil Balap X-Bow GTRBrussel - Selama ini produsen KTM terkenal dengan motor trail dan Super Moto-nya, namun bukan berarti pabrikan Austria ini tidak mampu melahirkan mobil.

Jika Otolovers ingat, KTM memiliki mobil X-Bow yang mempesona di Eropa. Kini dikabarkan mereka tengah menyiapkan versi yang lebih ganas dari X-Bow yang siap bersaing di balapan GT4 musim semi ini.

GT4 sendiri biasanya diikuti oleh mobil balap jalanan. Seperti Nissan 370Z, Lotus Evora, Aston Martin V8 Vantage atau BMW M3.

Mobil supercar KTM terbaru itu akan diberi nama X-BOW GTR.

Berapa harga banderolnya nih? Dipercaya jika mobil super KTM ini diliris k epasaran bakal mencapai lebih dari 100.000 poundsterling. Begitu menurut BBC Top Gear.

Mobil hasil garapan Reiter Engineering GmbH & Co KG dan KTM Sportcar GmbH diklaim memiliki kesempurnaan lebih dibandingkan generasi sebelumnya.

KTM pun meliris rencana besar mereka untuk bisa melahirkan mobil super. Seperti pada Maret X-BOW GTR akan diuji di SRO 'Balance of Performance' test. Selanjutnya, d isaat musim balap GT4 Racing.




(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment