Friday, February 20, 2015

Wanita Difabel Cantik Ini Dipercaya Jadi Pengemudi Mobil Balap Toyota

Wanita Difabel Cantik Ini Dipercaya Jadi Pengemudi Mobil Balap ToyotaDaytona - Tidak selamanya penyandang disabilitas dipandang negatif karena kekurangannya Meski harus dibantu kaki palsu, wanita ini justru bisa berprestasi. Malah bisa mengemudikan sebuah mobil balap!

Toyota memilih atlet paralympic Amerika Amy Purdy untuk mengemudikan mobil Toyota Camry. Camry itu akan menjadi mobil pemandu balapan di Daytona 500 pekan ini.

Finalis ‘Dancing With the Stars’ dan peraih medali perunggu Paralimpiade ini ditunjuk sebagai pengemudi mobil balap resmi Toyota untuk ajang Daytona 500 2015 yang dimulai 22 Februari mendatang.

Toyota Motor Sales (TMS) Amerika Serikat dan Daytona International Speedway mempercayai jasa Purdy untuk menunggangi Toyota Camry terbaru yang telah didesain ulang untuk tahun 2015.

"Ini menjadi hal yang menarik dalam hubungan saya dengan Toyota. Sebagai penggemar balap, saya senang bisa diundang untuk menjadi pengemudi kehormatan Pace Car di balapan terbesar dari musim NASCAR, Daytona 500," kata Purdy seperti dikutip dari laman resmi Toyota, Jumat (20/2/2015).

"Ini adalah kesempatan lain untuk mencoba sesuatu yang baru dan berani dalam hidup saya sendiri. Saya tidak sabar untuk mengunjungi atlet Toyota lainnya dan bergabung ke dunia mereka dengan mengemudi Camry," tambahnya.


Baca juga: Toyota Camry Versi Balap


0 comments:

Post a Comment