Friday, February 27, 2015

Esemka: Garansindo Harus Satu Jalan

Esemka: Garansindo Harus Satu JalanJakarta - Garansindo menyatakan ketertarikannya untuk berinvestasi dan mengembangkan Esemka menjadi produk buatan dalam negeri yang berkualitas. Jika wacana ini terealisasi, Esemka pun banyak menaruh harapan kepada Garansindo.

Direktur Marketing dan Komunikasi Publik PT Solo Manufactur Kreasi, Sabar Budhi mengatakan, salah satu harapan Esemka kepada Garansindo adalah bisa berjalan bareng mengembangkan dan membesarkan Esemka mejadi produk dalam negeri yang berkualitas tinggi.

"Kita harapkan visi dan misi dari Garansindo sama seperti visi, misi Esemka. Tujuan besarnya adalah untuk mengangkat produk Indonesia," tutur Sabar saat dihubungi detikOto, Jumat (27/2/2015).

Menurut Sabar, jika wacana ini terealisasi maka ini adalah murni jenisnya B to B (bisnis to bisnis). Bahkan, banyaknya yang mau berinvestasi akan semakin bagus karena Esemka akan semakin berkembang dan besar.

"Banyak teman-teman yang kerjasama justru lebih bagus, asalkan format-formatnya jelas. Sekarang ini, intinya kita sedang menunggu progres yang positif," tuntasnya.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment