Friday, February 27, 2015

Yuk Test Drive Mobil Mercy di Senayan

Yuk Test Drive Mobil Mercy di SenayanJakarta - Di awal tahun 2015 ini, PT Mercedes-Benz Indonesia kembali menggelar acara Weekend Test Drive. Acara ini memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya pengguna Mercy untuk mencoba semua model Mercy yang dijual di Indonesia.

Deputy Director Sales Operation Mercedes-Benz Indonesia, Donald Rachmat menuturkan, acara ini diadakan untuk membuat kepuasan tersendiri kepada konsumen setia Mercy dan juga masyarakat Indonesia untuk mencoba semua kendaraan Mercy.

"Di akhir tahun tidak semua model yang kita bawa. Sekarang semua model yang kita jual kita bawa kesini, karena ada masukan juga dari konsumen agar semua model dibawa kesini," ujar Donald di Senayan, Jakarta, Sabtu (28/2/2015).

Donald melanjutkan, model yang dibawa dalam acara ini diantaranya M-Class, GLA, CLA, ML, dan S-Class serta model-model lainnya. Acara ini dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB dan akan berlangsung hingga besok, Minggu (1/3/2015).

"Ini terbuka untuk umum, tidak hanya untuk konsumen Mercy, tapi masyarakat yang tertarik juga bisa datang kesini," ujarnya.

Dalam acara ini, Mercy juga dibantu oleh 9 diler yang ada di Jakarta dan 2 leasing yakni BCA dan Panin, karena konsumen yang tertarik juga bisa langsung melakukan transaksi pembelian dengan para sales yang sudah tersedia.

"Ada spesial harga untuk B-Class dan SLK. Jika membeli model ini saat acara ini bisa mendapatkan langsung TV," katanya.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment