Saturday, February 7, 2015

Kualitas Limo Bekas Taksi Blue Bird Terjamin

Kualitas Limo Bekas Taksi Blue Bird TerjaminJakarta - Meski sudah berumur lima tahun, Blue Bird masih menjamin kualitas Toyota Limo bekas taksi untuk masyarakat umum berpelat hitam. Sebab, taksi Blue Bird yang masih beroperasi pun sudah menerapkan standard keamanan.

"Taksi keluar dari pool Blue Bird saja pasti dalam kondisi yang prima," kata Manager Technical Service Blue Bird Group Leo Harwidono di acara konferensi pers di Museum Transportasi Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Sabtu (7/2/2015).

Leo mengklaim, taksi yang setiap hari keluar dari pool Blue Bird sudah menerapkan kualitas, efisiensi, dan safety. Dengan begitu, penumpang taksi tersebut pun mendapat kepuasan tersendiri.

"Target kita ada kualitas, ada efisiensi dan safety-nya kita nomor satukan," bebernya.

"Kita sistem perawatan berkala ada servis kecil berkala, semua servis ada. Kita mengikuti diler. Tapi Blue Bird target storing-nya (jumlah mobil mogok di jalan) nol, kalau diler storing itu belum tentu bisa menjamin. Atas dasar pengalaman, jumlah pekerjaan servis kita lebih banyak dari diler," lanjut Leo.

Namun, Limo yang dijual ini merupakan Limo keluaran 2009. Menurut Leo, jumlah odometer yang tercatat di Limo yang dijual itu tidak menjadi patokan Blue Bird menjual Limo.

"Yang penting itu sudah lima tahun. Kalau 300.000 km tapi sparepartnya sudah diperbarui itu masih dijamin. Kalau mobil 100.000 km tapi sparepart enggak pernah diganti, kondisi belum tentu 90 persen," ujar Leo.


0 comments:

Post a Comment