Saturday, February 7, 2015

Pro Speed Kenalkan Knalpot untuk Motor 250 cc

Pro Speed Kenalkan Knalpot untuk Motor 250 ccJakarta - Pasar motor sport kembali kedatangan produk purna jual (after sales) baru. Kini, Pro Speed mulai memperkenalkan knalpot baru untuk motor sport khusus Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250.

Menyandang nama Pro Speed Shark Predator Titanium Series, bos Pro Speed Indonesia, Bie Hau mengaku, knalpot ini memiliki keunggulan tersendiri. Sebab, Bie Hau mengklaim, knalpot Shark Predator terbuat dari bahan titanium berkualitas.

"Shark predator untuk Yamaha R25 dan Ninja 250 FI atau Z 250. Material dari titanium Jepang. Titanium paling tinggi itu titanium Jepang. Ini produksi Taiwan," kata Bie Hau usai acara peluncuran knalpot Shark Predator di Jakarta, Sabtu (7/2/2015) malam.

Bie Hau menuturkan, semua bahan knalpot tersebut memakai material berkualitas. Bahkan, silincer knalpot ini pun dikatakan sudah memakain bahan full press carbon.

"Silencer-nya full press carbon," ujarnya.

Dengan bahan-bahan tersebut, knalpot ini diyakini bisa menahan panas sampai 180 derajat celcius. Di suhu tinggi itu knalpot tidak akan menguning.

"Tahan sampai 180 derajat. Ini spesial tahan panas. Jadi kalau knalpot lain kan kadang-kadang kalau panas lama-lama kuning, nah ini enggak," klaim Bie Hau.



(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment