Saturday, February 7, 2015

Pakai Mobil Bekas Taksi, Enak Gak Sih?

Pakai Mobil Bekas Taksi, Enak Gak Sih?Jakarta - Mobil bekas taksi sering disepelekan oleh masyarakat umum. Sebab, mobil bekas taksi itu dianggap kurang bisa diandalkan karena umurnya yang sudah menyentuh lima tahun dan sudah menempuh jarak yang jauh.

Namun, hal itu diyakini tidak berlaku untuk Toyota Limo bekas taksi Blue Bird. Romy Manda, salah seorang pengguna Limo mengaku puas membeli mobil bekas taksi itu.

Soalnya, kata Romy, mobil Limo bekas taksi itu memiliki harga yang murah dan sudah terawat.

"Sebenarnya memlilih Limo eks taksi Blue Bird itu karena kualitasnya, harganya yang murah dan stylish juga. Toyota sendiri juga bilang mobil ini full safer (lebih aman)," kata Romy di Jakarta, Sabtu (7/2/2015).

Untuk itu, Romy tak segan membeli Limo ketika Blue Bird melelangnya. Sebab, Romy percaya dengan perawatan dari Limo bekas taksi itu.

"Ketika Blue Bird mengeluarkan Limo untuk dilelang, artinya Blue Bird juga pasti sudah melakukan studi. Perawatan berkala antara Blue Bird dan non Blue Bird kentara dari tampilan maupun mesinnya," ujarnya.

"So far eks taksi Blue Bird cukup recommended," tambahnya.

Romy pun meyakini, Limo bekas taksi itu bisa dimodifikasi sesuai keinginan pemiliknya. Menurutnya, rekannya yang tergabung dalam Vios Limo Owner Community (VLOC) banyak yang melakukan peningnkatan-peningkatan.

"Nilai untuk upgrade-nya mungkin ada yang hobi menanamkan teknologi, sampai ada yang tutup pentilnya itu elektronik, ada sensor tekanan ban. Ada juga Vios yang dimodif seperti Limo, badge Vios diganti Limo," tuturnya.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment