Thursday, March 26, 2015

100 Tahun, Kakek Ini Masih Hebat Jualan Mobil

100 Tahun, Kakek Ini Masih Hebat Jualan MobilWyoming - Jika ada seorang wiraniaga mobil tertua di dunia, Derrel Alexander, adalah orangnya. Pria berusia 100 tahun itu, hingga kini masih tercatat sebagai tenaga penjualan mobil Chevrolet di White's Mountain Motors, Casper, Wyoming, Amerika Serikat.

Seperti diwartakan Car Buzz, Jumat (27/3/2015) Alexander saban hari bekerja dari pukul 08.00 hingga 15.00 pada hari Senin sampai Sabtu. Dia juga tak pernah absen di tempat kerjanya.

Namun, Alxander bukanlah orang baru di diler Chevrolet itu, dia telah bekerja selama 53 tahun, atau setengah lebih dari usianya.

Bahkan, seperti yang dituturkan manajer diler itu, Marco Castillo, ada seorang wanita yang berusia 60 tahun mengaku masih ingat mobil Chevrolet yang dibeli ayahnya, adalah mobil yang dijual oleh Alexander.

Memang, pria itu mulai menjualan mobil pada 1946, namun bergabung dengan diler Chevrolet, yakni Casper Chevy pada 1962. Dia tercatat sebagai seorang wiraniaga yang tangguh.

Pada masa jayanya, tak kurang dari 30 unit mobil bisa dia jual saban bulannya. Maklum, dia memiliki motto sebagai tenaga penjual yang dahsyat, yakni “Tetap dengan mereka (konsumen), hingga mereka membeli atau mati,”.

Namun, kini seiring dengan usia yang uzur, Alexander tak seproduktif dulu. Jumlah mobil yang dijualnya hanya 10 unit setiap bulannya. Meski begitu, semangat dan daya juangnya tak kalah besar dengan para wiraniaga muda.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment