Thursday, March 26, 2015

BMW: 218i Active Tourer Tidak Ada Pesaingnya

BMW: 218i Active Tourer Tidak Ada PesaingnyaJakarta - Untuk pertama kalinya dalam sejarah, BMW Indonesia memperkenalkan MPV BMW Active Tourer. Mobil diklaim BMW tidak ada kompetitornya.

Product Planning Manager BMW Group Indonesia Dennis Kadaruskan menuturkan mobil tersebut membuka segmen baru yang belum ditawarkan dan dimiliki kompetitornya.

"Menurut saya BMW Active Tourer itu membuka segmen baru karena menawarkan dimensi kompak, interior lega, teknologi tinggi dan kualitas premium serta tetap mempertahankan ciri khas BMW. Yaitu dinamis, eksklusif dan elegan," kata Dennis di sela-sela acara peluncuran BMW 218i Active Tourer di Jakarta, Kamis (26/3/2015).

Dennis menambahkan, BMW 218 Active Tourer ini memiliki keunggulan seperti desain jok yang dibuat dari kulit asli serta dapat diatur secara elektrik, memiliki fleksibiltas tinggi dan keunggulan-keunggulan lainnya.

"Menurut saya itu fitur yang dicari konsumen dan menunjukan BMW tetap mempertahankan nama premium dan dinamis," katanya lagi.

BMW 218i Active Tourer ini memang memiliki segudang keunggulan, bahkan dari sektor jantung pacunya menggunakan mesin terbaru 3 silinder yang ringan dan hemat bahan bakar.

Mesin ini dipasang melintang dan tidak lupa menggunakan teknologi BMW TwinPower Turbo yang terdiri dari turbocharger, injektor bahan bakar yang presisi, Valvetronic fully-variable valve control dan double VANOS.

Mesin kendaraan ini memiliki kapasitas 1.5 liter, menghasilkan 136 hp dan unggul dengan respons spontannya, yang memberikan akselerasi dan tenaga dengan dorongan yang kuat.

All-new BMW Active Tourer mampu mencapai 100 km/jam dari posisi diam hanya dalam kurun waktu 9.9 detik dengan kecepatan puncak hingga 205 km/jam.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment