Thursday, March 26, 2015

Toyota New Rush Rambah Makassar

Toyota New Rush Rambah MakassarMakassar - Setelah Jumat lalu diluncurkan di Jakarta, Toyota Rush terbaru mulai dikirim ke daerah. Main dealer resmi Toyota di Sulawesi Selatan, Kalla Toyota meluncurkan Rush di Makassar. Harga Rush di Makassar mencapai Rp 250 jutaan.

Peluncuran mobil dilakukan di Sandeq Ballroom, Hotel Clarion, Makassar, Kamis (26/3).

"Hari ini kami me-launching secara resmi New Rush ini yang sebelumnya telah di-launching di Jakarta, 20 Maret yang lalu, kami sudah mendapatkan inden sebanyak 100-an unit," ujar Robby Wijaya, Chef Operation Officer PT Kalla Toyota, dalam jumpa pers.

Robby menjelaskan kehadiran Rush mendorong segmen pasar SUV medium berkembang dan bahkan memberi peluang APM (Agen Pemegang Merek) lain untuk ikut menikmati ceruk pasar ini.

Sebelum kehadiran Rush, total penjualan tingkat nasional di segmen SUV ini hanya berkisar 3000 an unit per tahun dan langsung melonjak menjadi 30.000 unit per tahun pada 2007 dengan market share Rush nasional mencapai 46%.

"Kami targetkan 140 unit per bulan New Rush terjual di wilayah Sulawesi, untuk area pemasaran Sulawesi, Kalla Toyota sudah menjual Rush sejak diluncurkan 2006 lalu hingga 11.631 unit, dengan perolehan rata-rata market share 61,5 persen," pungkas Robby.




(mna/ddn)

0 comments:

Post a Comment