Saturday, March 28, 2015

Jumlah Anggota Meningkat, Komunitas Honda City Sambangi Lampung

Jumlah Anggota Meningkat, Komunitas Honda City Sambangi LampungBandar Lampung - Komunitas pemilik atau pengguna Honda City yang tergabung dalam Indonesia City Club (ICC) menggelar acara touring perdana. Acara yang bertajuk "1st Touring 250 km ICC Goes To Lampung" itu digelar 20-22 Maret 2015 di Bandar Lampung, Lampung.

Menurut Angga Mushoffa Hendrawan, Ketua Panitia Touring Perdana ICC, acara touring itu dilakukan untuk memperkuat tali silahturahmi, terutama member-member di luar Pulau Jawa.

“Selain itu acara ini ini juga sekaligus untuk meresmikan chapter Lampung dan pengurusnya yang saat ini sudah memiliki 20 member,” tuturnya.

Maklum, kata pria yang biasa disapa Daddy itu, pertumbuhan jumlah anggota di lampung juga terbilang cepat. “Maka dari itu kami memutuskan untuk melakukan acara touring perdana kami di Lampung,” ucapnya.

Acara ini diikuti 50 anngota dari beberapa chapter. Antara lain chapter Jakarta Raya, Bekasi, Tangerang Raya, Banten dan Makassar. “Sebelum touring dimulai, kami sudah melakukan briefing kepada member ICC untuk mengikuti prosedur tetap touring dan tertib berlalu lintas, agar tidak mengganggu pengendara lainnya,” kata Daddy.

Menurutnya, acara itu akan terus digelar secara rutin dengan tuan rumah atau daerah yang dituju berbeda. Sejalan dengan itu, anggota yang berparstisipasi dalam kegiatan itu juga terus bertambah.





(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment