Saturday, March 28, 2015

Satu dari Lima Bugatti Langka Ini Ada di Shanghai

Satu dari Lima Bugatti Langka Ini Ada di ShanghaiShanghai - Mobil supermewah Bugatti Veyron Super Sport L’Or Sytle disebut-sebut hanya lima unit. Namun yang pasti, mereka telah tersebar ke berbagai penjuru dunia, salah satunya dimiliki oleh orang kaya di Shanghai, Tiongkok.

Seperti diwartakan China Car News, Sabtu (28/3/2015), keberadaan Bugatti langka itu terendus setelah SixSpeedPark memergokinya di salah satu sudut kota terbesar di Tiongkok tersebut. Menariknya, dandanan Bugatti itu bukan hanya menarik tetapi juga unik dan khas.

Corak warna khasnya mengadopsi gaya pengecatan Bugatti Grand Sport L’Or Blanc, yang juga terbilang mobil langka. Mobil itu dibalur kelir paduan biru muda dan putih, dan disertai hiasan garis mengalir yang menyerupai pantulan cahaya yang mengenai bodi mobil yang tengah berjalan. Walhasil, Bugatti ini terkesan terus melaju, meski sebenarnya dalam keadaan berhenti.

Kemewahan eksterior yang dipancarkan warna bodi itu semakin sempurna dengan hadirnya pelek multispoke yang berlapis krom matte. Hanya, tak diketahui secara pasti seperti apa tampilan interiornya.

Bugatti Veyron Super Sport L'Or Style dibekali mesin bensin 8.000 cc W16 yang bertenaga 1.200 hp dan torsi 1.500 Nm. Dengan tenaga sebesar itu, akselerasi dari 0 â€Â" 100 km/jam dicapai dalam waktu 2,6 detik. Harganya diperkiran mencapai 24,5 juta yuan atau sekitar Rp 51,5 miliar.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment