Saturday, March 28, 2015

Permintaan Membludak, BMW Tambah Produksi Mobil Sport Hybrid i8

Permintaan Membludak, BMW Tambah Produksi Mobil Sport Hybrid i8Leipzig - Mobil sport hybrid BMW i8 sangat diterima oleh masyarakat dunia. Karena permintaannya terus membludak, BMW pun mempertimbangkan untuk menambahkan kapasitas produksinya. Hal tersebut dilakukan agar konsumen i8 tidak menunggu terlalu lama.

Dilansir laman Worldcarfans, Minggu (29/3/2015) di beberapa negara bahkan ada konsumen yang harus menunggu (inden) hingga 18 bulan. Hal itu terjadi pada November tahun 2014 lalu.

Bos Produksi BMW Harald Krueger mengatakan, BMW akan menambah kapasitas produksi i8 dari 10 unit menjadi 20 unit mobil per harinya di pabrik Leipzig, Jerman.

Menurutnya, lamanya inden saat ini sudah tidak seperti akhir tahun lalu. Sekarang konsumen hanya menunggu selama 4 bulan saja dan bisa lebih cepat lagi karena BMW telah melakukan peningkatan kapasitas produksi 100 persen.

Krueger juga mengungkapkan, pihaknya sedang mempelajari pengembangan model ketiga dari keluarga Seri 'i'. Rencananya, model ketiga Seri 'i' itu bakal lahir setelah tahun 2020.

"Saat ini kami sedang menganalisa model ketiga dari 'i' yang rencananya akan diluncurkan setelah tahun 2020 mendatang dan tidak akan menggunakan platform yang sudah ada," ungkap Krueger.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment