Wednesday, March 4, 2015

New MINI 5-Door Dibanderol Mulai Rp 549 Juta

New MINI 5-Door Dibanderol Mulai Rp 549 JutaJakarta - Mulai hari ini, Kamis (5/3/2015), BMW Group Indonesia membuka pemesanan New MINI Cooper 5-Door. BMW menawarkan hatchback itu dalam dua varian mesin yaitu Cooper dan Cooper S dan dibanderol mulai Rp 549 juta.

New MINI Cooper 5 Door dibanderol Rp 549 juta off the road. Sementara varian MINI Cooper S 5 Door bisa dipinang dengan mahar Rp 719 juta off the road.

Menurut Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim, MINI 5 Door ini lebih panjang daripada MINI 3 Door. Dengan panjang itu, ruang di dalam kabin lebih luas yang memberikan kenyamanan.

"Dengan ruang kaki dan bagasi yang lebih lega, serta pengenalan dua pintu belakang dan tiga kursi belakang, New MINI 5-Door menawarkan kenyamanan dan kemudahan lebih tanpa mengorbankan karakteristik MINI, seperti sensasi go-kart," kata Lim di acara peluncuran New MINI 5-Door di Empirica, SCBD, Senayan, Jakarta, Kamis (5/3/2015).

New MINI Cooper 5-Door tersedia di Maxindo, diler resmi MINI di Indonesia. Semua pembeluan kendaraan MINI melalui Maxindo dilengkapi dengan MINI Service Inclusive.

Pelayanan itu menawarkan perawatan rutin tanpa biaya selama lima tahun atau 70.000 km. Selain itu, Maxindo menawarkan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.


(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment