Wednesday, April 8, 2015

2 Diler Bisa Sumbang 2.000 Mobil Mitsubishi Setahun

2 Diler Bisa Sumbang 2.000 Mobil Mitsubishi SetahunMedan - Mitsubishi hanya memiliki 2 diler di Medan, Sumatera Utara, namun meski terbatas, penjualan diler ini bisa maksimal. Bagaimana tidak? Setiap tahunnya Medan berhasil menyumbang penjualan 2.000 unit setiap tahunnya.

"Di Medan diler Mitsubishi hanya ada 2 diler. Meski demikian kami bisa menjual 2.000 unit setiap tahunnya," kata Business Manager Taurus P. Sali, PT Sumatera Berlian Motors, salah satu diler Mitsubishi di Medan.

Dirinya pun mengatakan, hingga saat ini Pajero Sport menjadi tulang punggung penjualan Mitsubishi di Medan Sumatera Barat.

Galeri Foto: Mitsubishi di POM 2015

"Penjualan terbanyak masih dipegang oleh Pajero Sport, setelah itu baru ada Mirage, dan disusul Outlander Sport," katanya.

Meski demikian, diler Mitsubishi di Medan yakin, dengan hadirnya New Mirage Sport bisa lebih merangsang penjualan Mitsubishi di Medan.

"Sebenarnya Mirage sudah mulai kami jual awal tahun. Tapi baru Rabu (8/4/2015)) Mirage terbaru resmi diperkenalkan. Segmen ini cukup positif di Medan, segmen city car awalnya hanya ada sekitar 12,3 persen, dan adanya model ini penjualan di Januari meningkat dengan market share mencapai 14,9 persen di Medan," katanya.




(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment