Wednesday, April 8, 2015

Dari Bromo, Tim Utara Tour de Soul Meluncur ke Banyuwangi

Dari Bromo, Tim Utara Tour de Soul Meluncur ke BanyuwangiProbolinggo - Touring Yamaha Tour de Soul 125 Moments To Go kini sudah memasuki hari keenam. Hari ini, Kamis (9/4/2015), tim jalur utara Jawa bakal melanjutkan perjalanan menuju Banyuwangi, Jawa Timur, sebelum bertolak ke Denpasar, Bali.

Perjalanan diperkirakan akan semakin menantang. Soalnya, jalur yang dilalui nanti akan menguras tenaga rider maupun motornya.

Namun, All New Soul GT dikatakan memiliki tenaga yang maksimal dan cocok untuk perjalanan kali ini. Hal itu juga sudah dirasakan detikOto selama menempuh jarak dari Jakarta hingga pegunungan Bromo.

Berkat teknologi Blue Core Yamaha dan teknologi balap Yamaha, mesin motor ini memiliki performa yang lebih tinggi denganmeningkatkan akselerasinya serta lebih bertenaga dan efisien.

Mesinnya lebih bertenaga dengan menggunakan offset cylinder yang mengurangi gaya gesek antara piston dan dinding silinder. Jarak pulley CVT lebih pendek, diameter pulley belakang lebih besar dan desain roller baru dan bobot roller yang lebih ringan, membuat mesin lebih bertenaga dan merata di tiap kecepatan.

Settingan gear baru membuat distribusi tenaga dari mesin tetap bertenaga di semua tingkat kecepatan dengan perpaduan gear ratio yang lebih ringan dan rancangan CVT terbaru yang lebih maksimal.

”Touring ini membuktikan tenaga dan handalnya mesin All New Soul GT berkat teknologi Blue Core serta DiAsil Cylinder dan Forged Piston. Ketahanan mesinnya di rute panjang ini membuat para peserta selalu lancar berkendara,” ujar Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Mohammad Masykur, Kamis (9/42015).




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment