Wednesday, April 8, 2015

Audi R8 2016 Akan Ramaikan Film Avengers: Age of Ultron

Audi R8 2016 Akan Ramaikan Film Avengers: Age of UltronLos Angeles - Film Avengers: Age of Ultron bakal diramaikan oleh mobil-mobil dari Audi. Pabrikan asal Jerman itu telah mengumumkan, tokoh Tony Stark akan menunggangi Audi R8 model 2016 di film tersebut.

Film Avengers: Age of Ultron akan dirilis 1 Mei mendatang. Film tersebut menampilkan beberapa superhero yang melawan musuh robot dengan bantuan Audi A3 Cabriolet, TTS dan R8.

Direktur Pemasaran Audi Amerika Loren Angelo mengatakan, mobil Audi dirasa cocok untuk membintangi film itu. Sebab, Audi sudah banyak tampil di film Marvel.

"Setelah menjadi bagian dari alur cerita untuk tiga film Iron Man, sangat cocok untuk Audi untuk kembali ke film garapan Marvel, Avengers: Age of Ultron dengan Tony Stark mengemudi supercar ikonik," ujar Angelo.

Bos Pemasaran Audi AG, Giovanni Perosino juga mengatakan, karakter Tony Stark terus berkembang ke arah manusia modern. Hal itu cocok dengan pilihan mobil Audi R8 pada film tersebut.

"Karakter Tony Stark terus berkembang dan merupakan kebangkitan manusia modern. Ini jenis inovator yang hati-hati memilih mobil mereka dan siapa yang akan mengemudi Audi R8 generasi anyar," kata Perosino.