Saturday, May 9, 2015

Baru Dua Bulan Dibeli, Lamborghini Rp 8 Miliar Ini Hangus Terbakar

Baru Dua Bulan Dibeli, Lamborghini Rp 8 Miliar Ini Hangus TerbakarShenyang - Sebuah Lamborghini Gallardo yang baru dibeli dua bulan lalu hagus terbakar saat melaju di Shenyang, sebuah kota besar di Provinsi Liaoning, Tiongkok, Minggu (10?5/2015) dini hari. Api yang berasal dari mesi melalap hampir seluruh bodi mobil itu dalam hitungan detik.

Seperti dilaporkan Car News China, Jumat (8/5/2015), pemilik mobil yang mengemudikan mobil itu dan adiknya yang duduk sebagai penumpang berhasil keluar mobil dengan cepat begitu menyadari ada kobaran api di kap mesin. Mereka hanya menderita luka ringan.

Namun, jilatan api begitu cepatnya melalap bagian demi bagian mobil. Sehingga secepat kilat hampir seluruh bagian mobil hangus.

Petugas pemadam kebakaran yang dikontak orang-orang di sekitar lokasi kejadian datang sedikit terlambat ke lokasi. Dengan menyemprotkan busa pembunuh api, mereka berhasil menjinakkan si jago merah.

Tapi berita buruknya, mobil yang dibeli dengan banderol 4 juta yuan atau sekitar Rp 8,1 miliar itu rusak total. Sehingga untuk mengembalikan kondisi seperti sedia kala butuh upaya ekstra.

(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment