Saturday, May 9, 2015

Datsun Bakal Perbanyak Outletnya di Indonesia

Datsun Bakal Perbanyak Outletnya di IndonesiaJakarta - Salah satu yang masih dikeluhkan pengguna Datsun adalah masalah ketersediaan showroom atau diler di beberapa daerah. Menyadari kekurangannya di sisi itu, Datsun akan menambalnya, Datsun akan terus membangun diler bersama dengan Nissan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja kepada wartawan di sela-sela Datsun Day di JI Expo Kemayoran Hall D, Jakarta, Sabtu (9/5/2015).

“Ke depannya, kami akan terus melanjutkan kegiatan pemasaran dan penjualan yang breakthrough dan memperluas jaringan dealer Datsun dari jumlah saat ini 104 outlet, untuk memberikan akses kepada para risers di kota-kota kecil di Indonesia yang ingin mencapai impian mereka mempunyai mobil yang modern dan efisien," ujar Indrie.

Indrie menuturkan jumlah outlet sebanyak 104 outlet itu sudah bertambah cukup banyak. Tahun sebelumnya baru ada 40 outlet saja. Selain outlet biasa, Datsun juga membangun outlet eksklusif di beberapa kota. Total ada 7 outlet, yakni di Jakarta 2 Datsun Eksklusif, Medan, Malang, Bandung, Surabaya dan satu lagi yang akan diresmikan di Makassar.

Mengenai event Datsun Day yang merupakan ajang berterima kasih Datsun pada pemilik mobilnya, dihadiri oleh beberapa komunitas seperti Datsun Jakarta, Datsun GO + Community Indonesia, Nissan Datsun Club Indonesia, dan Datsun Go+ Indonesia.

"Ini adalah acara terbesar yang pernah dilakukan Nissan Motor Indonesia dengan mengundang 2.000 orang, semoga tahun depan lebih besar lagi," ujarnya.


(ddn/lth)

0 comments:

Post a Comment