Saturday, May 9, 2015

Touring Suzuki Ertiga Menuju Bali Dimulai!

Touring Suzuki Ertiga Menuju Bali Dimulai!Jakarta - Komunitas Ertiga Club Indonesia (ERCI) akhinya memulai perjalanan touring mereka menuju Bali, sekaligus memperingati hari jadi ke-3 tahun mereka. Dengan langsung dilepas PT Suzuki Indomobil Sales, touring resmi dimulai.

"Ertiga ini sudah 3 tahun, dan kita sekarang sudah tumbuh, komunitas kami ada di seluruh Indonesia. Ini merupakan representasi dari komunitas Ertiga, yang sudah merasakan kenyamanan, kemewahan, keamanan dan irit," ujar 4W Marketing Brand Development Group Head of Ertiga, Daniel D. Ryan.

Daniel menambahkan touring Suzuki Ertiga ini, dikatakan diikuti oleh 33 chapter. "Tidak kurang terdaftar lebih dari 300'an mobil Ertiga ikut berpartisipasi, dan ini hal yang positif. Kami mendukung kegiatan-kegiatan dari komunitas ini, dan ini juga sebagai testimoni konsumen tentang Ertiga yang aman, mewah, irit, nyaman," katanya.

Rasa antusias tinggi juga sangat terlihat dari setiap komunitas ERCI yang mengikutinya.

"Total 323 Ertiga dari ERCI yang berpartisipasi. Kira-kira satu mobil bakal diisi 3-4 orang, karena pasti akan banyak tukaran mengemudi," ujar Om Bahrun salah satu anggota ERCI kepada detikOto.

"Sekitar 55 mobil Ertiga dari Jabodetabek dan Bandung akan memulai perjalanan hari ini. ERCI dari Aceh, Sumatra Utara dan Riau sudah memulai perjalanan dari kemarin. Begitu juga dengan wilayah Babel, Kalimantan Timur dan Barat, juga sudah memulai perjalanan menuju Surabaya. Setelah itu kami semuanya akan berkumpul kembali di surabaya Tanggal 13 Mei, lalu kita akan konvoi lagi menuju Bali. Diperkirakan dari Surabaya kurang lebih ada 200 Ertiga akan memulai perjalanan," ucapnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment