Saturday, May 9, 2015

Ertiga 'Ngacir' ke Bali, Suzuki Dukung Penuh

Ertiga Jakarta - Suzuki mendukung penuh Jambore Nasional komunitas Ertiga Club Indonesia di Bali. Suzuki pun berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar.

"Kami, PT. SIS mendukung kegiatan positif komunitas mobil Suzuki yang diadakan oleh Ertiga Club Indonesia (ERCI) melalui acara 'Jambore Nasional ERCI 2015' dan kami mengucapkan selamat jalan bagi teman-teman ERCI. Tetap utamakan keselamatan berkendara," ujar Aris Indratmojo selaku Head of 4W Brand Development PT Suzuki Indomobil Sales.

"Semoga seluruh peserta tiba di tujuan dengan selamat dan tetap bersenang-senang" tambah Aris.

Pada hari Sabtu, 9 Mei 2015, telah dilakukan acara seremoni pelepasan keberangkatan ERCI chapter Jabodetabek menuju Bali di Kantor PT. SIS yang bertempat di Wisma Indomobil I, Jl. MT. Haryono Kav.8, Jakarta Timur.

Pelepasan keberangakatan ERCI ini diikuti oleh 55 mobil yang tergabung dalam ERCI chapter Jabodetabek.

Pada saat yang sama, Hendar Prasetyo, Ketua Umum Ertiga Club Indonesia, menyampaikan apresiasinya atas dilakukannya JamNas ERCI 2015 ini.

"Kami berterima kasih atas dukungan dari PT. SIS terhadap pelaksanaan JamNas 2015 ini dan berharap seluruh tatanan kegiatan berjalan dengan lancar. Mari kita sukseskan acara ini dengan semangat yang tinggi hingga sampai tujuan," ujar Hendar.


0 comments:

Post a Comment