Wednesday, May 20, 2015

Cerita Petualang Datsun Taklukkan Jalan Jakarta Hingga Cirebon

Cerita Petualang Datsun Taklukkan Jalan Jakarta Hingga CirebonCirebon - Datsun Indonesia tengah menggelar Datsun Risers Expedition (DRE). Dalam program ini, Datsun mengajak para risers (sebutan untuk pengguna mobil Datsun) untuk bisa melakukan petualangan keliling Indonesia menggunakan mobil Datsun GO+ Panca.

Risers disini tidak hanya pengguna atau yang memiliki mobil Datsun, dalam program ini siapa saja boleh ikut dengan syarat mendaftarkan diri di internet. Syaratnya mudah, Anda hanya diwajibkan berumur minimal 17 tahun, bisa menyetir, memiliki SIM A dan aktif di media sosial.

Dalam etape pertama dari Jakarta (Alam Sutera, Tangerang) hingga ke Cirebon, Jawa Barat ada 12 risers dari berbagai kota yang ikut. Mereka terpilih untuk menuntaskan misi 'membelah' jalanan Jakarta hingga ke Cirebon, Jawa Barat.

Perjalanan Keliling Indonesia Pakai Mobil Datsun Dimulai

Pertama, 12 risers beserta rombongan yang jumlahnya 14 mobil berjalan dari diler MPM Nissan-Datsun yang berada di Alam Sutra, Tangerang pada hari Senin (18/5/2015) melewati jalan tol TB Simatupang, Jagorawi, dan keluar di pintu tol Ciawi.

Saat pintu keluar tol Ciawi, terlihat mobil berjejer dengan rapi. Ternyata dari pintu tol Ciawi hingga ke Gadog macet parah. Disitu para risers mulai merasa stres karena jalanan yang macet.

Setelah itu, jalanan mulai lancar dan berhenti di Istana Kepresidenan Cipanas untuk melakukan kegiatan mengenal sejarah.

0 comments:

Post a Comment