Wednesday, May 20, 2015

Ini Dia Risers yang Juara di Etape Pertama

Ini Dia Risers yang Juara di Etape PertamaCirebon - Para risers dalam program Datsun Risers Expedition (DRE) ini tidak hanya diberikesempatan untuk menjelajah nusantara menggunakan mobil Datsun GO+ Panca, mereka juga dituntut untuk aktif di media sosial dan melakukan penulisan mengenai produk Datsun.

Dari 12 risers yang terbagi menjadi 4 kelompok, dipilih 2 pemenang yang akan mendapatkan hadiah menarik persembahan dari Datsun Indonesia. Tapi dengan syarat, mereka harus benar-benar aktif di media sosial.

"Kalian itu harus live twit setiap kalian berhenti di suatu tempat dan menge-twit mengenai produk Datsun," ungkap tim media sosial yang ikut dalam acara DRE Yugo kepada para risers.

Berdasarkan data yang dikumpulkan, tim yang paling banyak melakukan twit jatuh kepada tim dengan nomor urut 2 dengan total 178 twit dan pemenang kedua diraih oleh tim dengan nomor urut 5.

"Mereka sangat rajin melakukan live twit dan menulis artikel mengenai Datsun. Dan selamat untuk kalian yang menang," ungkap Yugo.

Sementara itu, Marketing Communication Datsun Indonesia Afif K Akbar menambahkan, pihaknya berterima kasih banyak kepada para risers di etape pertama yang sudah berhasil menuntaskan perjalanan dari Jakarta hingga Cirebon, Jawa Barat.

"Harapan kami kedepannya adalah semakin banyak lagi masyarakat Indonesia yang mengenal Datsun dan juga untuk para risers semoga kegiatan ini bisa menginspirasi Anda semua," tutur Arif di Cirebon.

Afif pun meminta kepada para risers agar menyampaikan informasi Datsun dan program DRE ini kepada teman-teman disekitarnya.

Nah, bagi Anda risers di etape kedua, lakukan hal terbaik selama diperjalanan, karena hadiah menarik menanti Anda


0 comments:

Post a Comment