Sunday, May 24, 2015

Honda: PCX dengan Warna Baru Bisa Dipesan di PRJ

Honda: PCX dengan Warna Baru Bisa Dipesan di PRJJakarta - Pada gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang akan berlangsung 29 Mei hingga 5 Juli 2015 di JIExpo, Kemayoran, produsen sepeda motor Honda akan memperkenalkan warna baru pada skutik premiumnya, PCX. Menariknya lagi, PCX dengan warna baru itu sudah bisa dipesan.

Honda PCX dengan warna Masterpiece Matte Black itu langsung dapat dipesan dengan hanya melampirkan data yang dibutuhkan di booth Honda bekerja sama dengan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer wilayah Jakarta-Tangerang.

Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Margono Tanuwijaya mengungkapkan, Honda PCX dengan warna terbaru Masterpiece Matte Black diperkenalkan lebih awal di PRJ untuk memberikan kesempatan bagi pecintanya untuk menjadi pemilik pertama skutik premium Honda ini.

Unit yang diimpor secara CBU dari Vietnam ini direncanakan tiba di Tanah Air pada akhir September 2015.

Kepastian harga Honda PCX terbaru akan diumumkan saat tiba di Tanah Air pada September 2015 dan siap didistribusikan ke jaringan main dealer Honda.

Harga diupayakan sama dengan harga Honda PCX saat ini yang dipasarkan dengan harga Rp 39.800.000.

"Honda PCX merupakan flagship motor skutik. Sebagai pioneer skutik premium, model ini disukai penggemarnya karena kemewahan dan kenyamanannya memberikan kebanggaan tersendiri terutama mereka yang mendambakan sensasi berkendara penuh prestige. Kami optimistis dengan hadirnya warna baru Honda PCX ini akan semakin menjadi pilihan konsumen Tanah Air," ungkap Margono dalam keterangan resminya, Senin (25/5/2015).


0 comments:

Post a Comment