Sunday, May 24, 2015

Jeremy Clarkson Cs Pamerkan Acara Baru Pesaing Top Gear

Jeremy Clarkson Cs Pamerkan Acara Baru Pesaing Top GearBelfast - Omongan Jeremy Clarkson yang menyatakan akan kembali lagi di layar televisi bukan omong kosong. Bahkan, 2 rekannya, Richard Hammond dan James May pun ikut bergabung dalam acara terbarunya yang dikemas untuk menyaingi Top Gear.

Dilansir laman Autoevolution, Senin (25/5/2015) mantan trio host
Top Gear itu belum lama ini memamerkan acara terbarunya dihadapan masyarakat Irlandia. Acara itu berlangsung di Odyssey, tepatnya di Belfast.

Bukan hanya penduduk sekitar, tapi masyarakat dari wilayah lainnya juga berbodong-bondong menyaksikan acara terbaru dari bekas trio host Top Gear itu. Bahkan, anak-anak remaja pun dikabarkan paling banyak dan untuk anak di bawah usia harus didampingi oleh orang tuanya.

Pertama-tama, Hammond dan May datang menggunakan sepeda motor. Selang beberapa menit, Clarkson yang dianggap bintang utamannya akhirnya datang. Sontak, seluruh penonton pun bersorak dengan ramai. Mereka nampaknya sangat kangen dengan sosok tiga sekawan itu.

Ketiganya bertekad untuk mengpaus semua yang berbau Top Gear BBC di acara itu. Bukan sekadar untuk mengindari persoalan hukum dengan pemilik program yakni BBC, tetapi juga untuk menunjukan bahwa acara itu memiliki sudut pandang dan sajian yang berbeda meski sosok yang membawakannya sama.

Serangkaian tur pun telah dijadwalkan. Setelah di The Odyssey Arena di Belfast, Irlandia Utara tur itu akan berlanjut di Sheffield, Inggris pada 5 Juni, sebelum melanjutkan ke Johannesburg, Afrika Selatan, pada 12 Juni.

Tujuan tur berkiutnya adalah Stavanger, Norwegia, pada 19 Juni, Australia pada tanggal 18 dan 25. Kemudian Warsawa, Polandia, pada 24 Oktober dan akan berakhir di London, Inggris, pada 28 November tahun ini juga.