Sunday, May 24, 2015

Perjalanan Datsun Keliling Indonesia Etape Kedua Dimulai

Perjalanan Datsun Keliling Indonesia Etape Kedua DimulaiCirebon - Setelah beristirahat selama sekitar 4 hari, perjalanan mobil Datsun berkeliling Indonesia dimulai lagi. Untuk etape kedua Datsun Risers Expedition akan menempuh rute Cirebon, Cilacap, Jogja, Semarang.

Persiapan dimulai sejak pukul 06.00 WIB, Senin (25/5/2015). Para risers (tim jelajah) memulai aktivitas dengan sarapan di Swiss Bell Hotel, Cirebon. Selanjutnya pukul 06.30 WIB bertolak menuju diler Nissan Datsun Kedawung. Para risers ini merupakan wajah baru yang menggantikan risers di etape pertama dari Jakarta-Cirebon.

Di lokasi diler ini para risers diberi pengarahan oleh tim Marketing Communication Nissan Datsun Afif K Akbar. Para riser juga melakukan pemanasan dan doa bersama sebelum menempuh jalur etape II ini.

Pukul 07.30 WIB, rombongan berangkat dari diler Nissan Datsun Kedawung. Rombongan dilepas lang oleh Afif. Tujuan pertama di etape ini adalah Kota Cilacap.

"Dari Cirebon, kita akan melewati Slawi menuju Cilacap. Di tengah jalan nanti kita akan makan siang di Slawi, menuju Benteng Pendem Cilacap, Teluk Penyu, Cilacap dan akan bermalam di Cilacap. Besoknya dari Cilacap kita menuju Yogyakarta," kata panitia acara Antonius Prio.

Ada 14 mobil Datsun dalam rombongan ini, terdiri dari 7 unit Datsun GO Plus dan sisanya mobil supporting dari Datsun. Total ada 5 etape dari perjalanan Datsun Risers Eexpedition dengan tujuan akhir Lombok.


(jor/ddn)

0 comments:

Post a Comment