Saturday, June 13, 2015

Ajak Istri dan Tinggalkan Kerjaan Demi Rasakan Ketangguhan Datsun GO+Panca

Ajak Istri dan Tinggalkan Kerjaan Demi Rasakan Ketangguhan Datsun GO+PancaDenpasar -  Program Datsun Risers Expedition (DRE) gelombang I ditutup pada etape V rute Denpasar Bali-Mataram Lombok. Di antara 15 risers yang terbagi dalam 5 tim di etape ini, terdapat pasangan suami-istri.

Pasangan suami-istri ini adalah Yan Purnama (35)-Novi Dyan (33) tinggal di Nusa Dua Bali. Keduanya tergabung dalam tim 4 DRE bersama rekannya Ari (30) yang tinggal di kawasan Marlboro, Denpasar, Bali.

"Memang izin enggak masuk kerja, ingin ikut Datsun Risers Expedition," kata Yan Purnama di sela kunjungan ke diler Nissan Datsun Gatsu, Denpasar, Bali, Sabtu (13/6/2015).

Yan asal Solo Jawa Tengah yang bekerja di konstruksi bangunan di Bali ini menceritakan keikutsertaannya di Datsun Risers Expedition etape V Denpasar-Mataram.

Awalnya hanya iseng saja ikut mendaftar sebagai tim risers setelah melihat informasi pendafataran DRE, bahwa pasangan suami istri boleh mengikuti ekspedisi. Ia menawarkan ke istrinya rencana ikut ekpedisi DRE dari Denpasar-Mataram.

Ternyata tawaran tersebut disambut baik sang istri. Istrinya ingin ikut berpetualang di acara DRE. Tapi Yan masih memikirkan siapa 1 orang lagi yang bisa diajak bergabung dalam satu tim DRE. Kendala tersebut disampaikan ke Ari-rekan kerjanya di bidang konstruksi bangunan dan villa di Bali.

"Teman saya mau ikut dan saya mendaftarkan tim ini melalui Kaskus," tuturnya.


0 comments:

Post a Comment