Saturday, June 13, 2015

Komunitas Pengguna Lancer EX Resmi Berdiri

Komunitas Pengguna Lancer EX Resmi BerdiriJakarta -  Setelah mengadakan perkumpulan sejak 2010, komunitas pecinta Mitsubishi Lancer EX bernama EX.ID resmi berdiri. Sebanyak 30 member sudah tergabung dalam komunitas ini.

Menurut Logie Wiraluhur sebagai founder komunitas EX.ID, ke-30 member itu tersebar di seluruh Indonesia. Sampai saat ini, anggota EX.ID ada di Jakarta, Bandung, Medan, Nusa Tenggara Timur, Bali dan Surabaya.

"Yang terbanyak di Jakarta dan Bandung," kata Logie di acara launching EX.ID di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Sabtu (13/6/2015).

Memang, Logie mengakui bahwa pengguna mobil Mitsubishi Lancer EX sangat jarang. Sebab, populasi mobil itu di Indonesia juga tidak banyak.

"Kita masih punya anggota limited karena memang mobilnya juga limited. Kalau enggak salah cuma ada 1.500 unit di Indonesia," katanya.

Makanya, hingga komunitas ini diluncurkan, EX.ID belum memiliki struktur organisasi. Semua anggota mempercayai Logie sebagai founder untuk menjadi pemimpin sementara komunitas ini.

"Kita belum ada struktur organisasi, karena masih sedikit anggota kita. Untuk sementara kita percaya ke Logie buat jadi pemimpin," ujar Juki, salah satu anggota komunitas EX.ID.

Awalnya, Logie dan beberapa rekannya mengadakan perkumpulan sesama pemilik Lancer EX pada 2010 lalu. Namun, baru sekarang mereka meresmikan EX.ID sebagai komunitas.

"Dulu sempat kumpul-kumpul aja pas tahun 2010. Dulu belum ada niatan buat jadiin ini klub, buat having fun aja. Resmi berdiri pas 17 Januari 2015. Hari ini diperkenalkan," jelas Logie.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment