Saturday, June 13, 2015

Mahasiswa Hingga Pilot Gabung di Komunitas EX.ID

Mahasiswa Hingga Pilot Gabung di Komunitas EX.IDJakarta - Pemilik mobil Mitsubishi Lancer EX kini ada wadah komunitasnya. Adalah EX.ID yang baru berdiri untuk menjadi wadah perkumpulan para pemilik Lancer EX di Indonesia.

Sampai saat ini, EX.ID sudah memiliki 30 member di seluruh Indonesia. Namun, EX.ID masih ingin mengepakkan sayapnya dengan memperluas jangkauan dan menambah member.

"Ke depan, mau ngelebar sayap. Kita pengin lebih eksis," ucap Logie Wiraluhur sebagai founder komunitas EX.ID di acara launching EX.ID di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Sabtu (13/6/2015).

Anggota EX.ID pun dari berbagai kalangan. Mulai dari mahasiswa hingga karyawan bisa bergabung di sini. Bahkan, salah satu member yang sudah tergabung dengan EX.ID berprofesi sebagai pilot.

"Ada anak kuliahan, ada karyawan, ada pilot juga," sebut Juki, salah satu anggota komunitas EX.ID.

Bagi Anda yang memiliki Lancer EX dan ingin bergabung dengan EX.ID, persyaratannya pun tidak sulit. Hanya memiliki mobil Mitsubishi Lancer EX dan rutin mengikuti kegiatannya, Anda bisa menjadi anggota EX.ID.

"Yang pasti punya Lancer EX. Paling nanti ada uang kas Rp 50 ribu per bulan," kata Logie.

Komunitas ini memiliki kegiatan rutin seperti morning run yaitu kegiatan seperti touring menggunakan Mitsubishi Lancer EX dari pagi hari. Kegiatan itu dilakukan dua minggu sekali.

"Yang paling sering morning run. Dua minggu sekali," ujar Logie.



(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment