Saturday, June 27, 2015

Ini Dia Tampilan Sport Car Renault Teranyar

Ini Dia Tampilan Sport Car Renault TeranyarParis -  Tak ingin kalah saing melahirkan mobil sport, kini pabrikan asal Prancis, Renault memperkenalkan New Renault Alpine Sports Car jalanan. Hmm, bagaimana tampilannya ya?

Lahirnya sedan supercar ini dikatakan bakal menjadi era baru untuk Renault, seperti dilansir inautonews, Minggu (28/6/2015). Dan dikatakan tampilan yang disajikan kali ini juga bakal menjadi model yang bakal diproduksi.

Model terbaru Renault ini akan dipajang di Le Mans 24 Hours. Dan hal yang paling mengejutkan ialah model terbaru sedan Renault ini sangat berbeda dengan model Renault yang telah diperkenalkan selama ini.

Perbedaan terlihat pada tampilan new air intake, tampilan baru desain kaca samping, desain baru pelek, tampilan baru knalpot, menghilangkan sayap belakang.

Dikatakan sedan terbaru Renault ini akan mengusung penggerak roda belakang, bersama mesin baru yang yang belum diperkenalkan. Namun mesin ini bakal mampu bersaing dengan model lainnya yang bisa menyemburkan tenaga hingga 250 tenaga kuda.

Nah buat siapa saja yang penasaran bagaimana tampilan sedan terbaru Renault ini, harus bersabar pastinya. Karena model ini baru akan diperkenalkan secara resmi di Frankfurt Motor Show 2015 September 2015 besok.


(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment