Saturday, June 27, 2015

Mitsubishi Andalkan 3 Momentum di Paruh Kedua 2015

Mitsubishi Andalkan 3 Momentum di Paruh Kedua 2015Jakarta - Menjelang hari raya Idul Fitri menjadi kesempatan emas bagi produsen otomotif untuk bangkit dari anjloknya jumlah penjualan akibat perekonomian yang melambat. Hal itu juga akan dirasakan oleh Mitsubishi.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) berharap pada momen menjelang idul fitri ini.

"Momentum lebaran, motor show, akhir tahun kita bisa berharap. Kita berharap momentum-momentum itu seharusnya sedikit membaik," ujar Operating GM MMC Marketing Division PT KTB, Irwan Kuncoro di Jakarta.

Menurutnya, pihaknya sudah menyiapkan strategi agar ketiga momentum itu bisa menghasilkan dampak positif. Salah satunya adalah optimalisasi program penjualan.

"Kita optimalisasi program penjualan, aktivitas penguatan branding dan product awarness," sebut Irwan.

Ditemui di kesempatan yang sama, Executive Marketing Director of MFTBC Marketing KTB Rizwan Alamsjah juga mengatakan hal yang sama. Menurutnya, penjualan terendah akan terjadi di bulan Juli. Sebab, di bulan itu hanya ada sedikit hari yang efektif.

"Sekarang situasinya lagi menuju ke Lebaran. Penjualan paling rendah di bulan Juli karena hari yang efektif hanya setengah bulan. Setelah Lebaran kami harapkan ada perubahan, mungkin di Agustus," kata Rizwan.




0 comments:

Post a Comment