Saturday, June 27, 2015

Tak Lama Lagi, Acara Baru Mantan Trio Top Gear Diumumkan

Tak Lama Lagi, Acara Baru Mantan Trio Top Gear DiumumkanLondon - Mantan host acara otomotif di BBC, Top Gear, Jeremy Clarkson telah memastikan, ia dan dua rekannya yang juga mantan co-host di acara itu, Richard Hammond dan James May, akan segera kembali membawakan acara baru tentang mobil. Rincian acara anyar itu bakal diumumkan beberapa pekan mendatang.

Seperti dilaporkan Driving, kabar tentang rencana acara yang dibawakan tiga sekawan itu marak di Netflix. Bahkan beberapa sumber mengatakan, ketiganya sudah mendekati kesepakatan dengan penyedia hiburan berbasis internet.

Sebelumnya Clarkson mengatakan dirinya sempat ditawari kontrak oleh BBC untuk kembali membawakan acara Top Gear. Namun, BBC menyangkal pernyataan tersebut.

Menurut Clarkson, dirinya menolak tawaran menggiutkan itu karena dia percaya acara Top Gear tak bakal semenarik dulu karena akan dikebiri dan dibatasi.

“Ini akan sangat sulit untuk melakukan sesuatu tanpa gangguan. Ini tidak mungkin saya membuat acara yang menarik,” ucapnya.

"Aku telah mengadakan pertemuan dengan eksekutif BBC pekan lalu dan mereka bertanya apakah saya akan kembali ke Top Gear. Tapi itu tidak pernah menjadi pilihan, bahkan dengan satu juta orang menandatangani petisi Bawa Kembali Clarkson sekalipun,” ujar Clarkson di The Sun.

Sementara, BBC telah mendapuk penyiar radio dan televisi Chris Evans untuk menjadi pemandu acara Top Gear yang baru. Kini, stasiun televisi itu dikabarkan tengah mencari figur yang pas untuk menjadi co-host mendampingi Evans. Audisi global pun digelar.




(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment