Sunday, June 28, 2015

Jalani Ramadan, Komunitas Innova Berbagi Kepada Sesama

Jalani Ramadan, Komunitas Innova Berbagi Kepada SesamaJakarta - Menjalani bulan suci Ramadan, Innova Community menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Putri dan Balita Al â€Â" Qi Ceria kota Bogor. Kegiatan betema Ramadan Share With Us yang digelar akhir pekan lalu itu dimaksudkan sebagai perwujudan rasa kasih dan toleransi kepada sesama.

“Ramadhan, Share With Us” ini adalah cita cita kami, berbagi, dan peduli terhadap sesama, menghilangkan kesan bahwa komunitas adalah ajang hura hura. Di Innova Community kami bukan sebuah club, tapi kami adalah sebuah keluarga besar yang penuh kasih dan peduli terhadap sesama,” papar Ketua Umum Innova Community, Nugraha Reza dalam siaran pers yang diterima detikOto, Senin (29/6/2015).

Acara yang mendapat dukungan PT Toyota Astra Motor diikuti 30 member dan 15 mobil itu saat berangkat dibagi dalam beberapa grup. Hal itu, kata Reza, dimaksudkan agar tak menggangu kegiatan para pengguna jalan lainnya.

Setibanya di tempat tujuan, para Innovers berkesempatan melihat ketrampilan para penghuni panti. Setelah itu, mereka mengikuti acara tausyiah yang dilanjutkan dengan berbuka dan sholat maghrib bersama pengurus dan para anak asuh di panti.

“Alhamdulillah semua member Innova senang mengikuti acara Bakti Sosial Innova Community karena disana mereka bisa belajar untuk bersyukur dan berbagi,” ucap Reza.

Innova Community merupakan komunitas pengguna Toyota Kijang Innova yang telah memiliki member sebanyak 1500 orang yang tersebar di seluruh chapter di Indonesia. Selain menggelar turing bersama keluarga dan modifikasi kendaraan, salah satu agenda kegiatan komunitas ini adalah melakukan kegiatan sosial seperti berbagi terhadap sesama, penanaman pohon, dan juga kampanye mengenai safety driving



(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment