Sunday, June 7, 2015

Kenapa Spacy dan PCX Tidak Ikut di Turing Jakarta-Lombok, Honda?

Kenapa Spacy dan PCX Tidak Ikut di Turing Jakarta-Lombok, Honda?Mataram - Touring Honda Smart Adventure dari Jakarta hingga Lombok usai dituntaskan 150 rider, Minggu (7/5/2015) kemarin. PT Astra Honda Motor (AHM), menggunakan 3 model skuter matik (skutik) andalannya dalam touring kali ini.

Skutik yang digunakan adalah BeAT Series, new Scoopy eSP dan Vario Series. Padahal, jajaran skutik Honda masih ada Spacy dan PCX. Lalu kenapa kedua skutik itu tidak ikut diuji dari Jakarta hingga Lombok?

"Karena kita memilih 3 skutik terlaris kita untuk diikutsertakan," beber Deputy Head of Corporate Communication PT AHM, Ahmad Muhibbuddin di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Makanya, mayoritas rider yang ikut touring ini kebanyakan dari komunitas pengguna ketiga skutik itu. Pertimbangannya adalah, pabrikan berlogo sayap mengepak itu ingin mengapresiasi konsumennya. Kemungkinan, kata Muhib, nantinya akan ada aktivitas serupa untuk dua skutik yang tidak ikut di Honda Smart Adventure.

"Pertimbangannya apresiasi konsumen. Makanya yang kita ajak adalah kebanyakan komunitas dari 3 skutik itu. Mungkin akan ada activity lagi untuk dua model AT (skutik) kita," jelas Muhib.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment