Sunday, June 7, 2015

Surabaya-Denpasar Siap Diterjang Risers

Surabaya-Denpasar Siap Diterjang RisersSurabaya - Datsun Risers Expedition akan melanjutkan perjalanannya di etape IV (keempat) Surabaya-Denpasar. Start perjalanan etape IV digelar di diler Datsun, Jalan Kenjeran Surabaya.

Perjalanan etape IV ini dibuka oleh Head. of Communications PT Nissan Motor Indonesia Hana Maharani dan Kepala Cabang Diler Nissan, Kenjeran, Surabaya, Senin (8/6/2015).

"Hari ini kita melanjutkan perjalanan etape IV Surabaya-Denpasar, dari 8-10 Juni," kata Hana Maharani saat media gathering dengan wartawan, sebelum melepaskan rombongan perjalanan etape IV.

Rombongan etape IV ini melibatkan 15 risers dengan konvoi 5 mobil Datsun. Mereka akan melewati puluhan kota dan sejumlah objek wisata menarik dan unik untuk eksplorasi keindahan alam serta, melakukan kegiatan CSR berupa donasi buku bacaan dan alat-alat tulis, bekerjasama dengan yayasan 1001 buku.

"Selain untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap Datsun Indonesia, kegiatan Datsun Risers Expedition ini juga akan memberikan pengalaman berharga bagi para risers, karena mereka diajak mengeksplorasi keindahan alam dan beragam budaya di Indonesia, sekaligus membuktikan ketangguhan mobil Datsun GO+Panca," tuturnya.

"Para risers akan menulis di blognya masing-masing dan update ke media sosial. Sehingga bisa dibaca pembaca dan teman mereka aktif di media sosial," ujarnya.

Hana mengaku bangga, karena menjadi satu-satunya perusahaan di Indonesia yang melakukan program ekspedisi dengan menggunakan kendaraan produk low cost green car (LCGC).

"Setelah menyelesaikan etape ini, selanjutnya Datsun Risers Expeditions gelombang 1 akan ditutup dengan etape V Denpasar-Mataram," tandasnya.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment