Sunday, June 7, 2015

Touring Honda Smart Adventure Jakarta-Lombok Tuntas!

Touring Honda Smart Adventure Jakarta-Lombok Tuntas!Mataram - Rombongan turing Honda Smart Adventure akhirnya menuntaskan perjalanan panjang dari Jakarta hingga Lombok, Minggu (7/6/2015) sore. Setibanya di titik finish, rombongan langsung disambut oleh budaya khas Nusa Tenggara Barat.

Peserta touring telah membelah Pulau Jawa-Madura-Bali-Lombok. Beragam wisata dan kuliner sudah disinggahi oleh lebih dari 150 rider.

Titik finish tepatnya berada di Lapangan TVRI, NTB. Main diler Honda wilayah Nusa Tenggara Barat, Astra Motor Mataram menyambut rombongan touring Honda Smart Adventure. Sebelum finish, rombongan diajak melakukan city touring.

Selama melakukan city touring, Smart Rider diiringi oleh 150 rider dari komunitas Honda Asosiasi Lombok (Halo). Sambutan dan penghargaan tidak sampai di situ, para Smart Rider juga dijamu oleh tarian adat dan musik-musik khas Nusa Tenggara Barat.

Mulai dari musik Gendang Beleq, Paresean dan Tari Rudat menyambut rombongan Smart Rider. Penyambutan ini juga sekaligus menjadi bukti kepedulain dengan budaya asli Indonesia.

Perjalanan dari Jakarta hingga Lombok sudah ditempuh Smart Rider lebih dari 2.400 km, tepatnya 2.860 km. Total rider yang ikut pun lebih dari target.

Senior Manager Brand Activation Department PT Astra Honda Motor, Judhy Goutama mengataka, total rider tepatnya sebanyak 156 orang. Mereka terbagi dari 50 komunitas pengguna motor Honda.

"Rider lebih dari target karena banyak komunitas permintaan banyak akhirnya kita akomodasi rider yang ingin ikut," kata Judhy.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment