Friday, July 31, 2015

Ducati 1199 Panigale Ini Tampil Semakin Hot Berkat Serat Karbon

Ducati 1199 Panigale Ini Tampil Semakin Hot Berkat Serat KarbonJakarta - Ducati 1199 Panigale selama ini dikenal sebagai model Ducati dengan performa dahyat dengan desain yang telah diakui Associazione per il Disegno Industriale atau asosiasi industri sepeda motor Italia sebagai desain terbaik pada 2014 lalu. Namun, sebuah rumah modifikasi asal Amerika melakukan mengubah tampilannya dengan menggunakan bahan serat karbon, dan hasil tampilan lebih hot.

Seperti dilaporkan Autoevolution, Jumat (31/7/2015) adalah Arete Americana yang melakukan ubahan tersebut. Penggunaan bahan serat karbon itu terinpirasi dari motor-motor yang digunakan untuk berlaga di ajang Moto GP.

Para tim balap sengaja menggunakan bahan tersebut karena selain kuat juga ringan. Hal itu sangat mendukung motor untuk melesat di trek sirkuit ketika digeber penunggangnya.

Arete Americana juga membuat inovasi baru dengan bermain pada padan warna. Selain itu modifikator ini menggunakan tangki dari bahan aluminum, dan tims racing OZ.

Namun, Arete tak menyentuh knalpot Termignoni begitu pula dengan mesin. Hasilnya tampilan kontras pun terasa antara bahan aluminiu, magnesium serta serat karbon. Panigale pun tampil begitu hot.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment