Friday, July 31, 2015

Resmi, Jeremy Clarkson Cs Bersama Amazon Bikin Acara Serupa Top Gear

Resmi, Jeremy Clarkson Cs Bersama Amazon Bikin Acara Serupa Top GearJakarta - Trio mantan pembawa acara otomotif Top Gear, Jeremy Clarkson, Richard Hammond, dan James May dikabarkan telah meneken kesepakatan baru dengan Amazon Prime online service untuk memandu acar serupa. Acara yang bisa dinikmati penggemar cara otomotif di berbagai belahan dunia itu, mulai tayang tahun depan.

Seperti diwartakan Worldcarfans dan Motor Sport, Jumat (31/7/2015), informasi soal kesepakatan dengan Amazon itu diumumkan melalui akun twitter ketiganya. Selain bersepakat dengan Amazon, mereka menyebut juga akan kembali bekerjasama dengan mantan produser Top Gear, Andy Wilman.

Mengomentari soal kesepakatan itu, Vice President Amazon Prime Video Uni Eropa, Jay Marine mengatakan hal itu tak lepas dari keinginan dan dorongan penggemar acara yang dibawakan ketiganya.

"Pelanggan memberitahu kami bahwa mereka ingin melihat tim kembali di layar, dan kami sangat gembira untuk membuat itu bisa terwujud,” ucapnya.

Sementara, baik Clarkson, Hammond, dan May meluapkan kegembiraannya melalui akun twitter mereka. Sedangkan acara Top Gear yang diperbarui sepeninggal ketiganya, akan menampilkan pembawa acara yang baru yakni Chris Evans, Jenson Button, dan Jodie Kidd.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment