Friday, July 31, 2015

Suzuki: New Ertiga Tidak Akan Ganggu Laju Ertiga Lawas

Suzuki: New Ertiga Tidak Akan Ganggu Laju Ertiga LawasJakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan kehadiran New Ertiga tak akan menggangu laju penjualan Suzuki Ertiga versi lawas, meski diperkenalkan pada Agustus mendatang. Maklum, versi baru itu akan diperkenalkan juah hari sebelum dijual secara resmi yang akan dimulai tahun depan.

"Mengganggu penjualan Ertiga lama? Saya rasa tidak, Tapi nanti ini akan menarik (untuk ditunggu-Red)," ujar 4W Deputy Managing Director PT SIS, Davy J Tuilan, di sela acara Breakfast With Suzuki di Jakarta, Jumat (31/7/2015).

PT SIS memeang akan memperkenalkan varian low MPV versi anyar itu di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang berlangsung 20-30 Agustus mendatang, sekaligus membuka pemesanan. Padahal di saat yang sama, bersamaan, penjualan model lama masih terus dilakukan.

Menurut Davy daya tarik Ertiga cukup besar, sehingga bisa menjadi pilihan baru pecinta MPV. "Jadi ini sangat menarik untuk ditunggu. Kita lihat saja permainannya nanti," tambahnya.


(lth/arf)

0 comments:

Post a Comment