Friday, July 31, 2015

Ini Markas Baru Ferrari Jakarta

Ini Markas Baru Ferrari JakartaJakarta -  Bersamaan dengan peluncuran Ferrari 488 GTB, Ferrari Jakarta juga meresmikan showroom barunya. Showroom ini diharapkan bisa menambah kedekatan Ferrari dengan konsumennya.

"Pembukaan showroom baru ini merupakan wujud nyata komitmen Ferrari Jakarta dalam menyediakan akses bagi pecinta Ferrari di Indonesia untuk memiliki kendaraan impiannya sekaligus merasakan pengalaman menyenangkan ketika membeli mobil Ferrari," kata CEO Ferrari Jakarta, Arie Christopher di Jakarta, Jumat (31/7/2015).

Showroom baru Ferrari ini berada di Wisma MRA, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan. Ferrari Jakarta menempati lahan seluas 1.476 m2 dengan bangunan 2 lantai.

Showroom ini terdiri dari display area, service area dan work bay. Layanan lengkap berupa penjualan, servis dan suku cadang pun disediakan Ferrari Jakarta.

Lantai bawah dari showroom terbaru ini merupakan area yang menampilkan jajaran mobil Ferrari. Area ini sanggup memamerkan 5 unit mobil Ferrari. Di lantai bawah juga terdapat work bay yang berfungsi sebagai area servis dan pengecekan rutin kendaraan konsumen.

Sementara lantai 2 terdapat area servis. Area customer lounge merupakan fasilitas standar Ferrari yang mengoptimalkan pengalaman bagi pemilik untuk memberikan pelayanan sempurna dan perhatian menyeluruh.

"Dengan senang hati kami siap menyambut dan melayani para pelanggan di showroom terbaru kami," ujar Arie.

Untuk diketahui, showroom Ferrari Jakarta di Wisma MRA, Jl TB Simatupang adalah lokasi pindahan dari showroom Ferrari Jakarta di Pondok Pinang. Jadi, di Indonesia showroom resmi Ferrari hanya satu.


(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment