Wednesday, August 12, 2015

6 Avanza dan Veloz Terbaru Siap Jajal Tol Cipali

6 Avanza dan Veloz Terbaru Siap Jajal Tol CipaliJakarta - Sehari setelah meluncurkan mobil, Toyota Indonesia mengajak beberapa media untuk melakukan tes performa Grand New Avanza ke Cirebon Jawa Barat, melalui tol yang tengah happening saat ini, tol Cikopo-Palimanan. Total ada 6 mobil Grand Avanza dan Veloz yang diikutsertakan pada test drive.

Antara lain mobil 1.3 G Avanza, Veloz, 1.5 dan mobil dengan transmisi manual serta matik.

Salah satu poin pengetesan mobil adalah mesin baru Dual VVT-i NR Series yang dipasang pada Avanza dan Veloz. Selain memiliki performa yang lebih bagus mobil juga makin irit.

Demikian disampaikan General Repair Service Manager Workshop Department Technical Service Division PT Toyota-Astra Motor Iwan Abdurrahman di Pizza Hut, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (13/8/2015) sebelum test drive Avanza ke Cirebon, Jawa Barat.

"Kemarin kan sudah disebutkan, rata-rata efisiensi ada perbaikan 15 persen, cuma hati-hati ya karena ini relatif. Anda naik mobil sendiri, naik bertujuh, bawanya ngebut atau alon-alon, ban kempes atau tidak, akan ngefek ke konsumsi bensin. Jadi yang kita trial ada perbaikan sampai 15 persen," ujarnya.

Bagi Anda yang tengah berada di jalur Jakarta-Cirebon atau di tol Cipali tersebut, siap-siap melihat wajah Avanza dan Veloz yang bikin pangling ya

Sejak pukul 09.30 WIB, perjalanan yang juga diikuti detikOto sudah dimulai. Dalam satu mobil terdiri dari sekitar 4 jurnalis nasional.


(ddn/rgr)

0 comments:

Post a Comment