Wednesday, August 12, 2015

Diler Daihatsu Terima Tukar Tambah Xenia Lama dengan Great New Xenia

Diler Daihatsu Terima Tukar Tambah Xenia Lama dengan Great New XeniaJakarta - Seperti biasa, setelah meluncurkan mobil baru, Daihatsu juga menerima tukar tambah dengan mobil baru. Begitu juga dengan Xenia, pemilik Xenia lama bisa menukar tambah kendaraannya dengan Xenia baru yang menyandang nama Great New Xenia.

Marketing & Customer Relation Division Head PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan semua diler sebanyak 217 outlet untuk melayani pembelian Great New Xenia. Diler tersebut juga menerima program tukar tambah.

"Dengan diluncurkannya Great New Xenia, kami dari AI-DSO beserta seluruh diler sebanyak 217 outlet siap melayani pembelian. Kami telah menyiapkan paket penjualan baik secara langsung atau tukar tambah, silakan datang ke outlet kami," ujar Hendrayadi di Jakarta.

Menurutnya, AI-DSO bekerja sama dengan Mobil88 untuk program tukar tambah. Artinya, mobil Xenia lama akan dihargai sesuai harga pasaran dan sesuai kondisi.

"Tukar tambah dihargai berapa? Tergantung kondisi. Yang jelas kita membeikan kemudahan, harga mobil lama setara dengan harga pasaran. Kita juga kan kerja sama dengan Mobil88. Kalau trade-in pakai leasing kita siapkan dengan ACC (Astra Credit Companies)," kata Hendrayadi.

Menurutnya, pelayanan lain yang memanjakan konsumen adalah, selama mobil barunya belum diterima, konsumen yang ingin tukar tambah bisa memakai mobil lamanya. Jadi, setelah Great New Xenia sudah dikirim baru mobil lamanya ditarik oleh Daihatsu.

"Jadi selama mobil baru itu belum diterima, mobil lama bisa dipakai. Istilahnya pinjam pakai. Dengan demikian, layanan ini makin istimewa," ucapnya.

Sementara itu, Daihatsu juga sudah menyiapkan pelayanan purna jual. Sebanyak 164 bengkel dan 3.000 part shop sudah disiapkan untuk mendukung keberlangsungan Great New Xenia.

"Kita sudah siapkan 164 bengkel dan didukung 3.000 part shop yang sudah tersebar di Indonesia. Part shop menyiapkan suku cadang untuk Great New Xenia," ujar Hendrayadi.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment