Sunday, August 16, 2015

Si Mungil Jeep Renegade Bisa Dipesan di IIMS 2015

 Si Mungil Jeep Renegade Bisa Dipesan di IIMS 2015Jakarta - Setelah menunggu lebih dari satu tahun, line up Jeep paling kecil All-new Jeep Renegade kini hadir di Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Mobil bisa dipesan masyarakat di sana.

“Melalui Jeep Renegade, kami menyediakan segmen premium small SUV yang unik dan memiliki ciri khas tersendiri serta memberikan pilihan lebih bagi penggemar Jeep di Indonesia yang menginginkan sebuah kendaraan yang memiliki kemampuan off road yang tangguh seperti Jeep Wrangler namun dengan dimensi yang lebih kecil,” ujar Muhammad Al Abdullah, Chief Executive PT Garansindo Inter Global Muhammad Al Abdullah dalam siaran pers, Senin (17/8/2015).

Menurutnya, Jeep Renegade berlimpahkan dengan teknologi yang terkini yang canggih, dimulai dengan mesin 1.4L Multiair Turbo dengan kekuatan 160hp dan merupakan small premium SUV pertama yang dilengkapi dengan transmisi 9-percepatan serta fitur 4x4 Jeep Active Drive dengan Jeep Selec-Terrain system, yang memiliki lima mode pengaturan antara lain: Auto, Snow, Sand and Mud modes.

Dan kombinasi telknologi ini akan memberikan kendali yang sangat sensasional bagi para pengendara Jeep Renegade yang tidak bisa di dapatkan dari mobil merek lainnya.

Adapun beragam fitur lainnya seperti 70-fitur keselamatan dan keamanan yang inovatif, Sistem Sunroof My Sky Open-Air, serta serangkaian fitur-fitur yang memudahkan pengemudi Jeep Renegade dalam penggunaannya.

Semua ini dibungkus dengan desain atraktif dan berani yang mencerminkan ciri khas dari brand Jeep. Sebagai salah satu contoh: My Sky Open Air merupakan satu buah sistem convertible roof, sistem yang diimplementasikan di Jeep Renegade seperti halnya yang dimiliki oleh Jeep Wrangler.

“Jeep Renegade akan menjadi kendaraan Small Compact Premium SUV yang pertama di Indonesia yang dapat bergerak dengan lincah dan ideal untuk di dalam kota dan memiliki kemampuan yang sangat luar biasa untuk berpetualang di jalan dan alam bebas melalui ciri khas Jeep yang dimilikinya,” tutup Al.

Al tidak menyebutkan harga pasti Renegade, namun dia beberapa waktu lalu pernah menyebutkan harganya bakal mencapai sekitar Rp 500 jutaan.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment