Sunday, August 16, 2015

Castrol Legendary Tour, Bentuk Terima Kasih Bikers untuk Indonesia

Castrol Legendary Tour, Bentuk Terima Kasih Bikers untuk IndonesiaProbolinggo - Bikers yang telah mengirim video perjalanannya mengelilingi Indonesia dalam acara Castrol Power1 Legendary Tour Akselerasi untuk Negeri dianggap telah menyumbangkan sumbangsih kepada Indonesia. Sebab, mereka secara langsung telah mempromosikan pariwisata Indonesia lewat video yang dikirimnya.

Brand Ambassador Castrol Power1 sekaligus bikers kondang dan pelawak, Indro Warkop mengatakan, bikers saat ini kebanyakan hanya bisa menikmati keindahan Indonesia. Namun, tak jarang dari mereka yang belum bisa memberikan bentuk terima kasih kepada negeri.

"Saya katakan, kita (bikers) dapat kepuasan itu dari alam. Tapi kapan kita
ucakan terima kasih untuk alam," kata Indro saat ditemui di Bromo, Probolinggo, Jawa Timur, Minggu (16/8/2015) malam.

Dia menyebut, dengan mengikuti ajang Castrol Power1 Legendary Tour Akselerasi untuk Negeri adalah bentuk ucapan terima kasih kepada alam yang sudah dinikmati. Kesempatan itulah yang diberikan oleh Castrol Indonesia.

"Sepele memang, kita selama ini enggak punya rasa terima kasih untuk jalanan. Nah, ini acaranya saya lihatnya lebih kepada kita bikers diberi kesempatan yang lebih besar dari Castrol Indonesia," ujarnya.

"Kita sering menuntut apa yang negara berikan kepada kita. Padahal yang penting adalah apa yang sudah kita berikan kepada negeri ini. Sepele sebenarnya. Tapi ketika menghasilkan sesuatu dan disebarkan di seluruh dunia, dia sudah berbuat untuk negeri ini," lanjut Indro.

Jadi, acara ini menimbulkan multiplier effect. Bisa-bisa, para bikers yang menyumbangkan video itu akan menyumbang devisa untuk negara.


0 comments:

Post a Comment