Sunday, August 16, 2015

Diluncurkan September Nanti, Ini Rendering Mercy S-Class Cabriolet Terbaru

Diluncurkan September Nanti, Ini Rendering Mercy S-Class Cabriolet Terbaru Stuttgart - Mercedes-Benz dikabarkan akan meluncurkan versi terbaru dari S-Class cabriolet di gelaran Frankfurt Motor Show 2015, September mendatang. Model anyar ini diklaim sebagai model unggulan empat tempat duduk pertama sejak 1971.

Seperti diwartakan Carscoops, Minggu (16/8/2015) model keenam ini juga disebut sebagai model dengan dimensi lebih besar ketimbang keluarga S-Class yang ada sebelumnya. Dari serangkaian gambar rendering terlihat, mobil ini menggunakan atap lunak yang dibuka tutup secara elektrik dalam posisi tegak.

Sementara, tampilan bagian belakang sangat mirip dengan bagian yang sama dari S-Class Coupe. Begitu pun dengan bagian interiornya.

Bahkan, mesin yang diusungnya juga diperkirakan memiliki kesamaan dengan saudaranya yang berwujud coupe tersebut. Mesin itu adalah mesin yang digotong versi Mercedes-AMG S63 berkapasitas 5.500 cc V8 Tein-Turbo dengan tenaga 577 hp.

Bahkan, tipe paling atas mengusung mesin 6.000 cc V12 Twin-Turbo yang diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 621 hp. Namun, semua masih perkiraan, dan yang pasti akan terlihat di gelaran pameran mobil Frankfurt, September nanti.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment