Sunday, August 16, 2015

Lihat Supercar Asli Amerika Ini, Chris Brown Langsung Kepincut

Lihat Supercar Asli Amerika Ini, Chris Brown Langsung KepincutLos Angeles - Pabrikan supercar asal Amerika Serikat, Rezvani Motors, telah mengirim mobil super buatannya yang dipesan oleh penyanyi R&B kondang, Chris Brown, Rezvani Beast. Penyanyi yang juga penulis lagu sekaligus aktor itu juga tercatat sebagai konsumen pertama pembeli mobil bertenaga 500 tenaga kuda (tk) itu, maklum dia langsung kepincut sesaat setelah melihatnya.

Seperti diwartakan Worldcarfans, Minggu (16/8/2015), Rezvani Beast menggunakan elemen serat karbon mulai dari jok, setir mobil, hingga bagian sasis. Namun untuk bagian sasis itu digunakan paduan antara karbon dengan baja ringan tapi super kuat Ariel Atom 3.

Rezvani membekalinya dengan mesin 2.400 cc empat silinder yang diimbuhi turbocharger. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 500 tk yang mampu menopang Beast untuk berakslerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam tempo 2,7 detik.

Mobil yang menggunakan transmisi manual atau otomatis sequential itu, mampu berlari hingga 265 km/jam. Tampangnya khas mobil supercar, namun lebih macho karena menggunakan pelek berukuran 19 inci serta detail gaya desain yang khas Rezvani.

Dengan serangkaian keunggulan yang ditawarkan, mobil super itu dibanderol US$165.000 atau sekitar Rp 2,2 miliar.Bagi Chris Brown, mobil ini merupakan koleksinya yang ke sekian.

Maklum pria bernama asli Christopher Maurice Brown itu memang dikenal doyan mengoleksi mobil mewah, khususnya mobil super.

Bahkan sebelum membeli Rezvani Beast, dia dikethaui telah membeli sekaligus memodifikasi Lamborghini Aventado. Maklum, bagi pria kelahiran Virginia, Amerika Serikat, 26 tahun lalu itu mobil bukan sekadar menjadi bagian penunjang penampilan, tetapi juga uji nyali. Dia kerap menggeber mobil-mobil koleksinya.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment