Saturday, August 8, 2015

Toyota Harap Grand New Avanza Dongkrak Pasar Mobil

Toyota Harap Grand New Avanza Dongkrak Pasar MobilJakarta - Penjualan mobil tengah lesu, pameran mobil Gaikindo Indonesia International Auto Show diprediksi merangsang penjualan mobil di Indonesia. Toyota berharap dengan hadirnya produk baru, bisa memperkuat pangsa pasar Toyota di Indonesia.

Apalagi Toyota bulan ini mau memperkenalkan model terbaru dari mobil paling populer di Indonesia, Avanza. Dengan hadirnya Grand New Avanza dan Grand New Veloz, Toyota yakin kedua model ini masih akan menjadi backbone di ajang GIIAS.

"Tahun lalu (di pameran mobil Indonesia International Motor Show) mencapai 10.000 (penjualan total Toyota), tahun ini kita harapkan di atas itu. Karena kita tidak ada target, karena tujuan kita itu adalah menjalin komunikasi toyota antar masyarakat. Baik produk maupun pelayanan," ucap Marketing Director PT TAM Rahmat Samulo di Jakarta.

"Produk mana yang paling laku? Tahun ini sepertinya komposisinya masih sama dengan produk yang paling laku, Avanza 30 persen lebih," tambahnya.

Lalu untuk mengangkat penjualan bakal memberikan diskon pada model terbaru dong pak? "Diskon, dan promo lainnya ada di diler, di market. Kalau kita menghasilkan produk," katanya.

"Dan dengan adanya produk baru kita harapkan penjualan tahun ini lebih dari tahun lalu. Dengan adanya pergantian model (Grand New Avanza dan Veloz) kita berharap mempertahankan dominasi kita di market share," tambahnya.





(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment