Saturday, August 8, 2015

Viar 7 Explorer Mengarungi Sungai Menuju Stabat

Viar 7 Explorer Mengarungi Sungai Menuju StabatBinjai, Stabat - Dimulai dari titik awal di diler Viar Karya Lencana Mas Medan, Sumatera Utara, tim Viar 7 Explorer langsung melanjutkan perjalanan menuju Stabat.

Titik awal pada Jumat (7/8/2015) yang mereka sambangi selepas dari diler Karya Lencana Mas adalah diler resmi Viar, Asia Motor yang berada di Jl. Marelan.

Di sana tim 7 Explorer bersilaturahmi dengan pemilik dan teman-teman dari komunitas motor trail. Kemudian, tim langsung melanjutkan perjalanan menuju kota Binjai tepatnya ke Alun-alun kota Binjai.

Tiba di alun-alun mereka langsung disambut oleh Wakapolres Binjai Kompol Usdek Sabayang dan juga perwakilan komunitas trail Binjai.

Tepat jam 11.20 WIB tim kembali melanjutkan perjalanan menuju Stabat dengan diiringi oleh komunitas trail Binjai, yakni Komunitas Extreme Binjai dan Bacan Brarang Club Adventure.



Jalur yang dilalui oleh rider untuk menuju ke Stabat ternyata cukup eksterm dan merupakan jalur yang biasa digunakan oleh komunitas untuk ‘bemain’.

Jalur selanjutnya tim harus melalui sungai Selese yang masih berada di sekitar kota Binjai dengan menggunakan perahu penyeberangan yang merupakan bantuan dari Bupati Binjai.


0 comments:

Post a Comment