Thursday, October 8, 2015

Aston Martin Tunggangan James Bond Tampil di London

Aston Martin Tunggangan James Bond Tampil di LondonLondon - Penasaran dengan Aston Martin DB10 yang digunakan James Bond dalam film anyarnya, Spectre? Mobil sport mewah itu bakal dipamerkan di London, Inggris pada 31 Oktober mendatang.

Aston Martin menjadi mobil favorit yang digunakan pada film agen rahasia James Bond. Tak hanya aksi kebut-kebutan di jalanan yang menegangkan, desain mobil sport mewah tersebut turut menyihir para penonton setia film agen rahasia Inggris MI6 itu. Aston Martin DB5 menjadi yang pertama kali digunakan pada film James Bond, Goldfinger tepatnya pada 1964.

Film yang pada tahun ini telah mencapai seri ke-24 itu, menggunakan Aston Martin DB10. Ada 10 unit DB10 yang khusus dibuat untuk Spectre. Aston Martin DB10 menggunakan basis Aston Martin V8 Vantage namun dengan wheelbase yang lebih panjang. Untuk penggeraknya mobil dua pintu itu mengusung mesin 4.700 cc V8.

Dilansir Birmingham Post, Jumat (9/10/2015), meski hanya ada 10 unit, penonton Spectre tak perlu berkecil hati kalau hanya melihat Aston Martin tersebut di dalam film. Kabar gembiranya Aston Martin ini bakal dipamerkan dalam Regent Street Motor Show di London pada 31 Oktober mendatang.

Tak hanya Aston Martin bekas film Spectre yang akan memukau pengunjung. Beberapa model lainnya seperti DB9GT, Vantage GT12, dan Rapide S juga akan bersanding dengan DB10.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment