Thursday, October 8, 2015

Sayang, Seri 7 di Indonesia Tidak Ada Fitur Parkir Otomatis

Sayang, Seri 7 di Indonesia Tidak Ada Fitur Parkir OtomatisJakarta - BMW Jerman memperlihatkan video Seri 7 yang bisa parkir sendiri dengan hanya menekan tombol di kunci mobil. Sayang fitur canggih itu tidak dipasang di Seri 7 untuk Indonesia, baik itu 740Li Executive dan 740Li Pure Excellence.

"All New BMW seri 7 ini langsung kita datangkan dari Dingolfing Jerman. Pabrik kami disana memang khusus memproduksi model tertinggi, seperti penggunaan konstruksi ringan Carbon core (produksi-Red)," ujar Head of Corporate Communications BGI, Jodie O'tania, di Kempinski Jakarta, Kamis (8/10/2015).

Namun meski demikian Jodie mengakui, All New BMW Seri 7 memang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia. Jadi meski tidak ada fitur parkir otomatis tadi, bukan berarti ada pengurangan fitur.

"Ini bukan pengurangan fitur, jadi BMW Seri 7 memang sudah hadir secara lengkap untuk konsumen di Indonesia. Memang fitur parkir otomatis atau pemanas itu tidak kami sediakan. Karena ini berhubungan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia," katanya.

"Selain itu jika kita menerapkannya, ini juga berhubungan dengan regulasi yang berlaku," tambahnya.

Lalu bagaimana dengan kebijakan akan ban cadangan di dalam mobil, BMW?

"BMW selalu mematuhi peraturan yang ada di Indonesia, kita selalu memenuhi peraturan seputar kendaraan bermotor, karena ini ada proses homologasi," tambah Jodie.